About

Jumat, 04 Januari 2013

Dosa Menggunakan Facebook

Di era globalisasi ini sangat langka orang yang tidak punya akun facebook apalagi sampai tidak pernah mendengar kata facebook,bagi orang yang tidak tau dengan jejaringan sosial yang satu ini saya anggap "JADUL"mungkin ini istilah yang pas buat orang semacam ini.tapi bukan berarti juga orang yang sudah punya  akun atau mengenal facebook tidak bisa di anggap JADUL! mengapa saya katakan begitu?
ini artikel kok gak nyambung sama judulnya ya! entar dulu sabar..
saya sering menjumpai status yang sangat membosankan,menjemukan,memuakkan bahkan terkadang tidak jarang saya memutus hubungan dengan seseorang di jejaringan ini,tentu ini ada alasan bagi saya terserah orang beranggapan seperti apa,itu adalah hak orang masing-masing menilainya.
adapun status yang memuakkan saya..!

1. mengeluh
    hal yang satu ini adalah suatu sipat dari orang-orang yang kurang bersyukur dalam menyikapi kehidupan (menurut saya) udah di ciptakan sarana untuk berbagi,berekpresi dan berapresiasi..eehh,malah berkeluh kesah,mungkin menurut orang ini, orang lain akan simpatik atau dia ingin mengatakan kalau dialah orang terbanyak masalah di dunia. bagi saya model yang seperti ini layak untuk tidak di komentari atau bahkan di kubur dari pertemanan mu. (kecuali itu istri/suami mu)

2. pencoret dinding
    yang satu ini memuakkan dan sekaligus sangat menjengkelkan..bayangkan saja sepanjang dinding facebook mu di isi dengan status dia melulu, saya menilai kategori yang satu ini adalah kategori orang yang suka mencoret diding jadi saya sarankan kepada pak polisi orang yang seperti ini patut di curigai sebagai pencoret dinding-dinding.dia pikir dinding facebook orang dinding rumah dia apa?

3. menghujat
    nah...ini yang lebih parah orang yang suka menghujat seseorang di statusnya,saya menganggap ini adalah kategori orang yang suka mengajak orang memusuhi orang lain..namun justru sebaliknya orang akan beranggapan dia adalah orang yang suka menebar permusuhan..

4. yang satu ini saya gak tau namanya apa
    yang jelas apa apa di bikin status. misalnya (saya mau makan, saya bangun tidur, mau jalan-jalan, nguantukk......, lagi puzziinnnggg..!, pengen makan itu ini dst...) ini  bikin orang lain ikutan streess kalau sudah di masukin/atau berteman dengan kategori ini, ini biasanya satu perguruan dengan tipe mengeluh dan mencoret dinding..

ini pendapat saya kalian boleh tidak setuju dengan pendapat saya, karena tidak ada yang melarang..

damai selalu...

amz

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar